Loading...
Loading...

Dua hari terakhir, beredar video di media sosial seorang wanita yang marah-marah ketika ditilang polisi di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, memperihatkan seorang wanita berkulit putih dan berambut pendek tengah berdiri di samping petugas kepolisian yang sedang menulis surat tilang.

Wanita itu tak sabar, marah-marah, dan berkata kasar. “Cari duit lu Setan,” kata ibu tersebut dalam video.

Mendengar ucapan kasar dari wanita tersebut, seorang petugas kepolisian mendekatinya untuk memperingatkan agar tidak berkata kasar.

“Ibu nggak boleh bilang kasar, nanti bisa dituntut lho, itu lho direkam,” kata seorang petugas kepolisian.

Bukannya mereda, amarah wanita itu justru semakin memuncak dan kembali mengeluarkan kata-kata tidak menyenangkan kepada polisi sambil berteriak.

“Tadi kan saya ada saksi mata, ini keterlaluan buat nyari duit aja ini. Udah cepetan, udah nggak ada waktu,” katanya, dengan nada tinggi.

Ketika polisi memperingatkan sedang menjalankan ibadah puasa, wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya tersebut malah menanghapinya dengan perkataan yang diduga mengandung SARA.

“Bilang puasa kentut? Ibu itu ranah agama lho, ibu bilang puasa kentut. Jangan bilang puasa kentut ya bu,” cetus polisi tersebut

Loading...

Tidak menanggapi ucapan polisi, wanita itu malah menyuruh polisi untuk cepat menulis surat tilang. Petugas polisi kemudian meminta tanda tangan dari wanita itu sambil memberikan surat tilang.

Lihat videonya dibawah ini:

Usai mendapatkan surat tilang dari polisi, tanpa berkata-kata wanita tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi menggunakan mobil putih.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji membenarkan bahwa video tersebut terjadi di Kota Bogor. Namun, dirinya enggan berkomentar lebih jauh terkait kejadian di video viral tersebut dan mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Karena sudah terjadi biarkan saja karena orang punya pilihan sikap masing-masing. Jadi kita gak memperpanjang juga biarin aja. Yang penting secara SOP sudah kita laksanakan pemeriksaan, penindakan, tanggungjawab kita,” singkatnya, Sabtu (2/6/2018).

Video yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi tersebut akhirnya viral di media sosial dan mendapat reaksi beragam. Tidak sedikit pula warganet yang mengecam tindakan wanita tersebut.

SUMBER

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...