Loading...
Loading...

Girlband Cherrybelle yang sempat tenar memang kini telah bubar. Satu per satu personilnya meninggalkan group ini untuk menikah dengan tambatan hatinya masing-masing.
Cherrybelle sebelumnya memiliki 9 anggota yang kala itu berusia 20-an tahun. Mereka menarik dengan kemampuan menyanyi dan menari yang dimiliki.

Diawali dengan Sarwendah yang menikah dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 silam. Selanjutnya Margareth Angelina atau Angel yang menikah pada 15 November 2015.

Adapula Christy yang menikah pada pada 16 September 2016 lalu. Dan disusul oleh Kezia Karamoy, Jessica Stefani Auryn (Ryn) dan Cherly Yuliana Anggraini.

Kini saatnya Yefanny Filliang atau Felly yang akan segera melepas masa lajangnya. Dilansir dari akun gosip Instagram @lambe_turah, Felly telah menyebarkan undangannya.

“Yeee minceu dpt undangan mbak felly chibi & babang mario kacang
.
Minceu doain yess semoga acaranya lancar sampai hari H,” tulis lambe_turah.

Loading...

Tertera dalam undangan tersebut Felly dan Mario telah melaksanakan pernikahan pada tanggal 10 Februari 2018 kemarin.

Melihat postingan tersebut netter malah mempermasalahkan nama yang tertera di undangan. Terlihat nama Mario menyandang gelar SH (Sarjana Hukum) sedangkan Felly tidak.

almira.devina title yg membuat sulit klo d prnikhan apabila slhsatu hnya lulusan sma n kuliah lom bres *buat dr sndri

primarismabeauty Duh apalah arti sebuah gelar kdng yg punya gelar gak sesukses yg gak punya gelar….hwd aja

norasyiah_syam Yg nama cewek nya gak pake embel2 di belakangnya yah ?

nona_x8y9 Seharus nya cowok nya mengalah lahh gak usahh dibikin gelar, pasti efek ke cewek nya dijulidtin rame2 lebihh peka dong.. Kasian klo ada yg kyak bgini pasti cewe nya sediihh.. Jaga peraasaaan calon istri dong dari sini aje bisa nilai si cowok nya..

ellenputrim Bah satunya di kasih gelar SH satunya ga ada. Jadi satunya tamatan SMA ya? 2018 gt loh…

nel_lleny Bagusnya lagi kalau gak pake titel.. hehe lebih menghargai si wanitanya gak gak ada titel. Tapi ya hak2 yg mau nikah sih hehe. Selamat yah smoga jadi keluarga bahagia

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...