Loading...
Loading...

Kesuksesan karir Via Vallen dalam merintis karir di dunia musik dangdut tak lepas dari kerja keras tim musik yang selalu mengiringinya dalam sejumlah penampilan. Nama penyanyi cantik dari Sidoarjo, Jawa Timur ini mulai dikenal saat dirinya membawakan lagu yang berjudul ‘Sayang’ ciptaan Anton, Obama. Ia pun juga berhasil meraih sejumlah penghargaan di sejumlah ajang penghargaan musik.
Keberhasilan tersebut yang membuat Via Vallen merasa memiliki hutang budi dengan tim orkes SERA yang selalu mengiringinya dalam sejumlah penampilan.

Sebagai balasan hutang budi, Via Vallen memberangkatkan umroh personel OM SERA. Hal ini diketahui dari postingan dari perwakilan manajemen OM SERA pada Sabtu lalu (10/02/2018).

“Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..,” tulis perwakilan manajemen OM Sera melakui @cakmo.arifinsera.

Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..

A post shared by sera management (@cakmo.arifinsera) on Feb 9, 2018 at 8:19pm PST

Loading...

Tidak hanya itu saja, Via pun juga sempat memberikan doa dan ucapan selamat menunaikan ibadah umroh kepada tim OM Sera. Hal itu dapat terlihat di postingan Via Vallen pada 7 Februari 2018.

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor – dolor SERA, semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn” tulis Via.

Melihat ini sejumlah netter penggemar Via pun memberikan pujian kepada penyanyi cantik ini.


Klik Jempol┬áDi atas yaa… Otomatis┬áBerteman┬ádgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan┬áke Facebook ……

Loading...