Loading...
Loading...

Erabaru.net. Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang marah sambil menjerit-jerit saat bertengkar dengan seorang pria yang menegurnya karena membiarkan anaknya kencing di gelas teh restoran telah muncul kembali di media sosial Tiongkok.

Insiden itu terjadi awal tahun lalu di sebuah restoran di Sceneway Plaza di Kowloon, Lam Tin, Hong Kong pada 19 Mei 2017, menurut video YouTube diposting oleh pengguna Eric LO UK.

Pria itu merasa ngeri setelah menyaksikan ibu itu menyuruh anaknya untuk kencing di gelas restoran, menurut Knews, sebagaimana diterjemahkan oleh Shanghaiist.

Setelah anaknya selesai, ibu dengan santai menempatkan gelas kembali di atas meja.

Pria yang marah itu memberi tahu para pekerja dan terjadi keributan adu mulut antara dia dan wanita yang marah itu.

Selama pertengkaran, wanita memberi tahu pria tersebut bahwa itu bukan urusannya untuk ikut campur, dan mengancam akan memanggil polisi .

Loading...

Tak satu pun dari pelanggan atau staf restoran mencoba melakukan apa pun untuk campur tangan.

Suami wanita itu akhirnya memutuskan untuk memisahkan keluarganya ke meja lain di sisi berlawanan dari restoran untuk meredakan ketegangan antara istrinya dan pelanggan yang marah.

Kejadian serupa terjadi pada akhir tahun lalu ketika seorang ibu tertangkap kamera sedang memainkan ponselnya ketika putranya mengencingi mangkuk, dan berpendapat bahwa para karyawan akan membersihkan piring-piring itu.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Seorang Wanita Marah-marah Setelah Ditegur oleh Seorang Pria Pengunjung Restoran Karena Menyuruh Anaknya Kencing di Gelas Restoran appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...