BERBAGI

Erabaru.net. Menurut berita yang dirilis beberapa waktu lalu, seorang nenek yang lumpuh tinggal sendirian di kampung, sementara anak-anaknya tinggal di kota.

Setelah kepergian suaminya, nenek itu kemudian mengadopsi seekor anjing liar dan sejak itu pun menjadi satu-satunya teman setia si nenek.

Anjing yang diberi nama Fu-chi atau Lucky itu telah menemani nenek selama 5 tahun.

Sementara nenek yang sepasang kakinya lumpuh itu setiap hari sata kemana-mana selalu ditarik oleh Lucky, anjing setianya.

Baru-baru ini, anak-anak si nenek berencana siap menjemputnya untuk tinggal di kota, tetapi anak-anaknya tidak mau membawa anjing piaraan si nenek.

Mereka merasa tidak nyaman kalau harus membawa serta anjing itu, selain itu mereka juga mengatakan bahwa repot merawatnya di kota.

Seakan tahu kalau dia akan ditinggal pergi oleh si nenek, anjing itu pun melolong sedih di depan pintu rumah, melihat itu, nenek pun merasa tak tega.

Nenek yang semula siap berangkat ke kota itu tiba-tiba berkata : “Saya tidak jadi pergi!”

Anak-anaknya pun terkejut seketika mendengar perkataan nenek, mereka tak percaya, si nenek tidak mau tinggal bersama mereka hanya karena seekor anjing!

“Kalau kalian tidak membawa serta Lucky, saya juga tidak mau ikut bersama kalian! Hanya Lucky yang menemaniku saat kalian tidak ada, dan saya tidak bisa kalau harus meninggalkannya sendirian,” kata nenek tegas.

Bagaimanapun juga, mereka tidak berani membantah ibu mereka. Akhirnya, mereka tidak punya pilihan selain membawa serta anjing itu.

Nenek dan Lucky, anjingnya tampak tersenyum saat itu, dulu mereka selalu bersama, dan untuk hari-hari selanjutnya mereka juga akan selalu saling menemani seperti sebelumnya!

Tak bisa dipungkiri, banyak kakek-nenek yang telah berusia lanjut, jauh lebih banyak melewati hari-harinya hanya bersama dengan anjing hingga ajal menjemput mereka.(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Selama Bertahun-tahun Anjing Ini Telah Menemani Nenek yang Cacat! Suatu Hari Putrinya Meminta Nenek Meninggalkan Anjing Itu, dan Pemandangan Berikutnya Membuat Haru Orang-orang Sekitar! appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...