BERBAGI

Pertandingan fighter-fighter MMA terbaik tanah air bertajuk One Pride PRO Never Quit Fight Night 16 sukses digelar Sabtu (10/01/2018), di Mahaka Square, Britama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Ada dua laga spesial yang disajikan untuk pencinta MMA, yaitu partai perebutan sabuk juara Kelas Straw antara juara bertahan Gunawan VS Santoso. Satu lagi adalah pertarungan “Celebrity Match” Randi Pangalila kontra Fajar Ibel.

“Fighters adalah hobi saya, aktor adalah pekerjaan saya. I wasn’t expecting that,” kata Randi saat speech setalah kemenangannya.

Laga Celebrity Match semalam merupakan laga terbaru yang digelar sesuai dengan janji KOBI, One Pride dan tvOne di tahun 2017. Laga perdana itu mempertemukan aktor Randi Pangalila dan Fajar Ibel di atas octagon One Pride.

Pada laga itu, Randi hanya butuh waktu 39 detik untuk mengalahkan Fajar Ibel. Sejak detik-detik awal Randi memang lebih agresif melepaskan tendangan ke arah Fajar Ibel, walaupun akhirnya mereka bergantian melepaskan serangan. Sampai kemudian, pukulan keras yang dilepaskan Randi tepat mengenai rahang Fajar Ibel.

Pukulan itu langsung membuat Fajar Ibel terjatuh dan wasit menghentikan pertarungan. Randi berhasil mengalahkan Fajar Ibel secara K.O.

Sempat terlihat kecemasan di wajar Randi saat melihat Fajar Ibel masih terbaring dengan bantuan medis, tapi tak lama Fajar Ibel bisa bangun kembali dan berpelukan dengan Randi menunjukkan sprotivitas diantara mereka.

Meskipun laga ini mempertemukan artis untuk bertarung, tetapi laga Celebrity Match digelar real fight, tanpa rekayasa, akting ataupun gimmick.

Pada laga di ring octagon yang sama, terjadi perebutan Sabuk Juara Kelas Straw antara Gunawan dan Santoso berlangsung sampai ronde kelima. Sepanjang pertarungan Gunawan memang lebih sering memberikan serangan, terutama low kick ke arah kaki Santoso. Sementara Santoso justru berkali-kali mengincar dan mengajak Gunawan untuk bermain bawah.

Sempat tertahan kuncian yang diberikan oleh Santoso, Gunawan akhirnya berhasil lolos. Jual beli pukulan-pukulan cepat juga terjadi selama laga berlangsung. Pada ronde kelima akhirnya juri menjatuhkan kemenangan kepada sang juara bertahan kelas straw, Gunawan dengan selisih poin yang cukup besar.

“Saya punya kesadaran diri, kemampuan saya di-striking, jadi saya menguatkan fisik dan daya tahan jangka panjang. Kalau mengikuti permainan Santoso nggak bisa bertahan lama,” kata Gunawan.

One Pride PRO Never Quit ini adalah Fight Night pembuka di tahun 2018. “Tahun 2018 ini One Pride PRO Never Quit akan menyajikan 10 Fight Night dengan total 200 pertandingan, yang lebih seru dan lebih menarik,” ujar Ardiansyah Bakrie, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia saat menyapa pencinta One Pride yang hadir di Mahaka Square.

“Tahun ini KOBI telah terpilih menjadi member International Mixed Martial Arts Federation. Dengan adanya ini dapat membuka pintu untuk fighter-fighter kita dapat bertarung di ajang internasional. Selain itu One Pride juga akan terus menggelar celebrity match untuk para pencinta One Pride,” ujarnya memungkasi.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...