Loading...
Loading...

Erabaru.net. Anjing yang setia akan mengorbankan segalanya demi tuannya. Seorang pria teknisi di California, AS, terluka dianiaya oleh seorang preman setempat dengan pistol karena perselisihan masalalah parkir.

Melihat tuannya dianiaya, anjing Pit Bull setianya seketika menerjang keluar melindungi tuannya dengan menahan dua peluru yang ditembakkan dari pistol preman itu.

Akibat tembakan tersebut, kini, pit bullnya dalam kondisi kritis, sementara sang teknisi memohon bantuan dana dari para dermawan!

Jimmy Martinez, teknisi mekanik berusia 54 tahun saat itu sedang memarkir mobil SUV-nya, tapi seorang preman tidak senang mobil Jimmy menghalangi tempat parkir mobilnya, lalu berteriak mencaci maki dan menghardik Jimmy untuk menyingkirkan mobilnya.

Saat itu, Jimmy mengatakan bahwa ia hanya butuh waktu 5 menit, namun, preman itu semakin bringas, mulai bersumpah serapah, kemudian memukul kepala Jimmy dengan gagang pistol dan menembak tangannya.

Setelah jimmy ditembak, anjing Pit Bull Jimmy bernama Chata pun seketika menerjang keluar dari dalam mobil, bermaksud melindungi tuannya.

Ia melindungi tuannya dengan cara menahan dua tembakan yang dilepaskan preman itu, akibatnya rahang dan lehernya tertembak. Jimmy pun kaget dan langsung melarikan Chata ke rumah sakit hewan terdekat.

Meski untuk sementara Chata selamat, namun, masih banyak serpihan peluru bersarang di dalam tubuhnya.

Jimmy menuturkan, banyak darah segar bercucuran dari badan Chata, tapi ia tidak mengerang kesakitan, justru terus menatap dan menyentuh tangan Jimmy, tuannya yang cedera dengan hidungnya untuk memastikan tuannya baik-baik saja.

Loading...

“Saya pasti sudah mati ditembak preman itu jika tidak ada Chata saat itu. Chata benar-benar sahabat sejati saya!”kata Jimmy.

Tapi yang dikhawatirkan Jimmy selanjutnya adalah biaya operasi Chata yang besar, sementara dokter hewan menyarankan agar Chata disuntik mati saja apabila tidak ada biaya yang cukup.

Jimmy pun segera menggalang dana dengan harapan para dermawan dapat membantu anjing heroik itu.

Anjing itu benar-benar tidak segan-segan mengorbankan hidupnya demi menyelamatkan tuannya, semoga Jimmy bisa segera mendapatkan bantuan dana dan Chata bisa segera sembuh dan kembali ke pangkuan Jimmy, tuannya!(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com/Jhn

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Pit Bull Ini Menerjang Keluar Melindungi Tuannya dari “Dua Tembakan” yang Dilepaskan Seseorang! Meski Bersimbah Darah, Tapi Anjing Setia Ini Tetap Mencemaskan Tuannya! appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...