BERBAGI

Remaja laki-laki viral karena transformasi wajahnya yang luar biasa. Jerawat adalah hal yang alami dimiliki setiap orang baik pada laki-laki atau pun perempuan.

Belakangan, seorang remaja laki-laki jadi viral karena kisahnya yang berjuang melawan jearawat. Pemuda bernama Carlos David ini dulunya memiliki wajah yang dipenuhi jerawat. Bahkan kondisi wajah Carlos bisa dibilang cukup parah. Jerawat merah dan bekasnya memenuhi wajahnya.

Kebanyakan dari mereka yang memiliki banyak jerawat tentu merasa kurang percaya diri. Carlos melakukan berbagai cara untuk bisa menghilangkan jerawatnya.

Akhirnya, pemuda 16 tahun ini berhasil menemukan jalan keluar. Ia menemukan beberapa produk apotik dengan harga terjangkau yang bisa membuat kondisi wajahnya jadi lebih baik. Carlos pun membagikan rahasianya ini melalui media sosialnya.

Tak disangka, kisahnya ini jadi viral.

Carlos memulai pengobatannya ini sejak Februari 2017. Pada bulan Oktober di tahun yang sama, Carlos telah mengalami transformasi wajah yang drastis.

Ada 5 langkah yang Carlos bagikan untuk menyembuhkan jerawatnya.

Pertama, dia mencuci wajahnya menggunakan pembersih rendah pH di pagi hari. Carlos biasa menggunakan produk Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser seharga $10 (Rp136 ribu). Pembersih tersebut membantu Carlos menjaga keseimbangan ph di wajahnya.

Kedua, Carlos menggunak toner bebas alkohol Lumene Klassikko Refreshing Toner dengan harga yang sama. Carlos mengakatan bahwa ia wajib membersihkan wajahnya saat malam. Ia menggunakan pembersih Mario Badescu Acne Facial Cleanser (Rp205 ribu).

Carlos juga menggunakan toner khusus jerawat, Mario Badescu Glycolic Acid Toner (Rp246). Toner tersebut berguna untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan secara halus menghilangkan sel kulit mati.

Ketiga, Carlos juga menggunakan serum Art Natural Vitamin C Serum seharga $11 (Rp150 ribu). Siswa sekolah menambahkan Mario Badescu Whitening mask seharga Rp328 ribu.

Carlos juga menggunakan obat jerawat saat malam hari.

Keempat, ia menggunakan pelembab E.L.F. Daily Hydration Moisturizer seharga $8 (Rp109 ribu). Carlos menggunakan pelembab tersebut setiap pagi. Saat malam, ia memakai pelembab Advance Clinicals Collagen Skin Rescue Lotion.

Langkah terakhir, Carlos menggunakan tabir surya yang dianggapnya sangat penting. Ia menggunakan Neutrogena Clear Face Sunscreen Lotion seharga $10. Tabir surya membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan pigmentasi berlebih.

Meskipun begitu, Carlos mengaku ia tak begitu saja mengandalkan produk-produk tersebut.

Ia mengatakan bahwa perawatan ini harus dibarengi dengan pola hidup sehat.

Dari gambar yang ia unggah, tampak wajah Carlos sudah jauh lebih mulus. Bahkan tak terlihat ada jerawat di wajahnya.

Melalui unggahannya ini, Carlos ingin membantu orang lain yang mengalami masalah yang sama. Ia pun menuai banyak pujian atas aksinya ini.


Klik JempolΒ Di atas yaa… OtomatisΒ BertemanΒ dgn Saya….
dan TOLONG Bantu BagikanΒ ke Facebook ……

Loading...