Loading...
Loading...

Erabaru.net. Su Jingjie dan Guo Yuting, pasangan yang baru menikah dari Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, secara harfiah ditakdirkan untuk menjadi sama sejak mereka dilahirkan.

Su dan Guo lahir pada hari yang sama dan di rumah sakit yang sama – Rumah Sakit Rakyat Kota Jiangyou di Sichuan pada tanggal 16 Juni 1990. Menurut China Daily, tempat tidur bayi mereka masing-masing bernomor 11 dan 36.

Guo, saat berbicara dengan media, mengatakan bahwa dia dilahirkan beberapa jam lebih awal dari suaminya, yang membuatnya beberapa jam lebih tua darinya.

Seolah-olah tempat dan hari kelahiran yang sama tidak cukup untuk menyegel kesepakatan bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama, Guo dan Su benar-benar pergi ke TK dan SMP yang sama di Jiangyou.

Mereka sayangnya mengambil jalan terpisah setelah itu; Su dilaporkan pindah ke Mianyang, 30 kilometer jauhnya dari kampung halaman mereka untuk sekolah menengah atas sementara Guo tinggal di Jiangyou untuk studinya.

Loading...

Meski terpisah jarak, keduanya tetap saling berhubungan satu sama lain. Mereka berdua mengikuti ujian masuk universitas nasional pada tahun 2008, dan yang mengejutkan, keduanya diterima di universitas yang berlokasi di Chengdu, Provinsi Sichuan.

Su dan Guo jatuh cinta setahun setelah mereka lulus dari universitas, akhirnya mengikat simpul pada 10 Maret yang baru lalu.

Yang lebih mengejutkan lagi saat mereka mengetahui bahwa mereka berada dalam foto yang sama.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Pasangan dari Tiongkok Ini Lahir pada Hari yang Sama di Rumah Sakit yang Sama dan Juga di Sekolah yang Sama appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...