BERBAGI

Pernikahan pasangan pengantin asal Kalimantan, H Yudha dengan Izha membuat heboh dunia maya. Pernikahan ini viral di medsos karena dalam pesta resepsinya mereka mengundang banyak sekali artis ibukota seperti Afgan, Ayu Ting-Ting, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, hingga Via Vallen dan masih banyak lagi. Tidak hanya pengisi acaranya yang spesial, pesta ini juga diadakan selama 10 hari 10 malam sehingga layak disebut pesta rakyat.

Seperti diketahui, H Yudha adalah putra kedua dari pengusaha tambang batu bara di Binuang bernama H Ciut. Sang ayah, H Ciut yang memiliki nama lengkap H. Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara.

Penasaran seperti apa kemeriahan dan kemewahan pesta pernikahan H. Yudha dan Izha? Intip yuk disini:

1. Mobil pengantin mewah ini merk Rolls Royce Phantom. Harganya berkisar antara Rp 14 – 18 miliar!

2. Ada dua panggung pernikahan yang pertama panggung untuk akad dan panggung untuk resepsi. Dekorasinya mewah banget!

3. Mempelai H Yudha dan Izha dalam balutan busana khas Banjar

4. Bentuk undangan pernikahan H Yudha an Izha sangat mewah

5. Dekorasi pintu masuk dan lorong. Ini bukan di gedung, loh! Melainkan di dalam rumah H.Ciut sendiri. Memang sangat besar seperti istana!

6. Deretan karangan bunga di sepanjang jalan raya Binuang menuju rumah H.Ciut

7. Banyak sekali yang memberi ucapan selamat. Mulai dari Bupati Hingga Kapolres. Terkenal sekali H.Ciut dan keluarganya!

8. Video suasana bagian dalam gedung resepsi yang bertempat di rumah H.Ciut.

Ruangan

A post shared by H.BOY (@h.30y11) on Feb 9, 2018 at 11:56pm PST

Pengusaha batu bara kaya raya di Kalimantan ini tahun lalu juga menggelar acara yang sama ketika menikahkan anak pertamanya. Kala itu, Haji Ciut memberikan saweran kepada Rita Sugiarto yang jumlahnya konon mencapai Rp 250 juta. Video ketika Haji Ciut memberikan saweran kepada Rita kini kembali beredar dengan acara pernikahan anak keduanya.


Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...