BERBAGI

Mata bila kemasukan benda kecil seperti debu atau binatang akan terasa sakit dan perih. Namun apa jadinya jika mata dapat mengeluarkan semut, seperti yang dialami seorang bocah dari India.

Dilansir laman odditycentral, gadis kecil berusia 11 tahun Saat kemasukan sesuatu, mata akan terasa perih dan sakit. Sekalipun sesuatu tersebut adalah debu. Lantas, bagaimana jadinya jika yang masuk ke mata adalah hewan semisal semut dan jumlahnya puluhan? Tentunya kita tak pernah bisa membayangkannya.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Ashwini, seorang gadis berusia 11 tahun dari Moodabirdi, India, mengalami hal paling mengerikan. Diketahui, mata gadis kecil tersebut kemasukan puluhan semut. Sedikitnya 60 semut ditemukan dari mata gadis tersebut.

Ashwini sendiri tidak tahu semut itu berasal dari mana hingga bisa masuk ke matanya. Dirinya baru mengetahui setelah tidak bisa membuka mata saat bangun tidur.

“Mata saya tidak bisa dibuka dan sangat sakit” kata Ashwini.

Melihat kejadian yang dialami sang putri, Orang tuanya lantas memeriksa matanya dan menemukan seekor semut kecil hidup di dalamnya.

Orang tua Ashwini, awalnya menganggap hal biasa dan mengeluarkan semut tersebut. Tapi Ashwini mengeluhkan sakit mata terus dan menemukan semut di dalamnya.

Orang tua Ashwini kemudian membawanya ke klinik terdekat. Di klinik inilah, dokter menemukan banyak semut di matanya. Saat menjalani perawatan, setiap hari setidaknya ada 5 sampai 6 ekor semut yang ke luar dari matanya.

Media lokal setempat menyebutkan bahwa sedikitnya telah ditemukan 60 ekor semut dari dalam mata Ashwini dalam waktu 10 hari.

Sumber : https://planet.merdeka.com/hotnews/saat-menangis-semut-tiba-tiba-keluar-dari-bola-mata-gadis-kecil.html

Loading...