BERBAGI

Belakangan ini banyak kalangan artis yang memutuskan untuk berhijrah seperti pembawa acara infotaiment Fenita Arie yang mendadak berhijrah dan bertekat untuk menutup auratnya pasca mendedak mengundurkan diri sebagai pembawa acara insert yang telah dipandunya selama bertahun-tahun.

Kini kabar bahagia juga datang dari pesinetron sekaligus komedian Kartika Putri, biasa tampil dengan seksi serta logat ngapak-ngapaknya kini artis cantik ini memutuskan untuk menutup auratnya.

Hal ini diketahui dari curhatan panjangnya di Instagram yang berisi tentang kisah spiritualnya mendapatkan hidayah untuk segera menutup aurat. Kartika mengaku hatinya bergetar saat diberi tahu apapun yang dilakukannya akan selalu dicatat oleh malaikat.

πŸ™πŸ»

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Feb 10, 2018 at 12:29am PST

Ia sadar kalau foto-foto yang diunggahnya selama ini banyak dilihat oleh para pria yang bukan mahramnya. Sehingga bisa saja menyebabkan dosa jariyah atau dengan kata lain doanya terus mengalir meski dirinya sudah tiada nanti.
Tak hanya menuliskan kisah spiritualnya, Kartika juga menghapus semua foto-foto dirinya yang tak menutup aurat setelah mantap berhijab.

Hal ini mengakibatkan foto di galeri Instagram pribadinya berkurang sangat banyak. Selain kedua hal tersebut, Kartika juga meminta teman-temannya untuk menghapus foto dirinya yang belum berhijab. Ia juga mendoakan semoga kebaikan teman-teman untuk menghapus fotonya tanpa hijab ini mendapat balasan dari Allah SWT. Memutuskan hijrah, inilah deretan foto cantik Kartika Putri dalam balutan hijab. Adem banget deh lihatnya kayak ubin mushola.

Selamat Idul Adha yaaa…..

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Sep 11, 2016 at 9:15pm PDT

Lovely Hijab from @apriljasmine85 Thanks dear…

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Jun 19, 2016 at 3:28am PDT

ALHAMDULILLAH πŸ™πŸ» Saya Bahagia πŸ™πŸ» SUBHANALLAH πŸ™πŸ»

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Apr 6, 2016 at 2:20am PDT

Happy Weekend πŸ™πŸ»βœŒπŸ»

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Mar 26, 2016 at 1:16am PDT


Klik JempolΒ Di atas yaa… OtomatisΒ BertemanΒ dgn Saya….
dan TOLONG Bantu BagikanΒ ke Facebook ……

Loading...