Loading...
Loading...

Erabaru.net. Karena mengidap kanker stadium akhir, seorang wanita berusia 28 tahun yang berbakti ini kemudian mencetuskan sebuah ide yang mengharukan sekaligus memilukan. Hal ini dilakukannya agar sang ibu bisa menerima dengan ikhlas kepergiannya.

Menjelang kematiannya, Xiao-yi mengungkapkan kepada tim medis bahwa ia berharap ibunya bisa melepas kepergiannya dengan cara ia pura-pura menikah, selain itu, mengenakan gaun pengantin juga merupakan impian Xiao yi.

Setelah mendengar keputusan Xiao Yi yang tak ingin membuat ibunya terlalu sedih dengan kepergiannya akibat momok kanker yang menderanya, pihak rumah sakit kemudian membantunya mewujudkan keinginannya dengan mengabadikan foto pernikahan pertama sekaligus terakhirnya.

Tiga tahun lalu, Xiao Yi didiagnosis menderita rhabdomyosarcoma, yakni kanker ganas di lehernya, kemudian sel kanker menjalar ke otak dan terus memburuk.

Karena fisiknya yang lemah, sehingga Xiao Yi harus diinfus saat dirias, dan tim medis juga harus membantunya memakai makser oksigen saat dia mengalami masalah pernapasan selama sesi make-up pengantin.

Loading...

Demi meninggalkan kenangan abadi untuk keluarga, dan terutama agar ibunya merasa bahwa dia ‘baru saja menikah’ , jadi bukan berpisah selamanya, Xiao Yi berusaha bertahan untuk menyelesaikan sesi pemotretan pernikahan.

Melihat akrabnya hubungan antara ibu-anak itu, tak bisa tidak membuat sembab mata mereka yang terbawa perasaan.

Sungguh mengharukan, ide Xiao Yi yang berharap agar ibunya bisa menerima kepergiannya dengan ikhlas ini.

Terlepas dari kepergiannya, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan tegar, terutama sang ibu tercinta jika sudah mengetahui hal yang sebenarnya.(jhn/yant)

life.bldaily.com/Jhn

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Karena Takut Ibunya Tak Bisa Menerima Kepergiannya untuk Selamanya, Gadis Ini pun ‘Pura-pura Menikah” Sebagai Pengganti Perpisahan Abadi ! appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...