Loading...
Loading...

Pada tanggal 25 Januari 2018 lalu film Dilan 1990 tayang di bioskop. Film ini diangkat dari novel karya penulis bernama Pidi Baiq. Pemeran utamanya adalah Dilan dan Milea. yang diperankan oleh aktor muda ganteng Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla. Akting mereka sebagai pelajar SMA juga memukau penonton dan bikin baper.

Vanesha Prescilla kini makin terkenal, selain piawai dalam berakting, adik aktris Sissy Priscillia ini memiliki paras cantik, imut dan manis. Bahkan dirinya disebut-sebut sebagai salah satu ikon siswi SMA yang paling menonjol dalam film saat ini.

Namun jika melihat ke indutri perfilman Indonesia beberapa tahun lalu. ternyata ada lho sejumlah wanita yang juga pernah sukses memerankan tokok siswi SMA dalam film atau serial TV. Penasaran?

Simak:

1. Desi Ratnasari

3 generasi gadis sampul yg hits .. 📌DESY RATNASARI FILM OLGA DAN SEPATU RODA model.bintang iklan.aktris film.bintang sinetron.penyanyi.presenter.psikolog.dosen serta anggota dpr 📌DIAN SASTRO FILM ADA APA DENGAN CINTA model.bintang iklan.aktris film.penyanyi. 📌VANESSA FILM DILAN 1990 @dilanku model.Aktris film Kapan yach bisa menyatukan aktris2 terbaik yg dimilki indonesia dalam satu film pasti keren bngeett ya pak @manojpunjabimd dan Mas @mulanisanjay #like4like #likeforlike #legend #idola90an #desyratnasari #idola2000 #diansastro #idolasekarang #vanessa #olgadansepaturoda #cintaaadc #mileadilan

A post shared by irvan shahrul (@irvan.ippang) on Feb 11, 2018 at 1:57am PST

Loading...

Siapa sih yang tak kenal dengan Desy Ratnasari, ya dirinya dikenal publik sebagai penyanyi, presenter, pemain sinetron dan bintang film. Sebagai bintang film Dessy membintangi banyak film yang berhasil menyedot pemonton. Salah satunya adalah film fiksi yang berjudul Olga dan Sepatu Roda yang diproduksi tahun 1991. Dalam film tersebut Desy beradu akting dengan Nike Ardilla. Sekarang usianya sudah 44 tahun, kesuksesannya berperan sebagai Olga hingga kini masih melekat.

2. Dian Sastrowardoyo

Dirinya sukses berperan sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? Peran Cinta Dian Sastro adalah seorang gadis remaja populer hidup gaya hidup yang nyaman. Kamu pasti setuju jika peran ikoniknya sebagai cinta juga terus dikenang.

Berikut perbandingan foto 3 idola pemain film pada masanya, pernah jadi ikon siswi SMA. Hal tersebut seperti terlihat dipostingan akun instagram @irvan.ippang pada 10 Februari 2018.

3 idola perfilman pada masanya Idola 90an Siapa yg gak kenal dengan nama @desyratnasarifans @desyratnasari_eksklusif Berawal dari juara gadis sampul 1988 ..karir beliau bak meteor.model.aktris film.bintang sinetron.penyanyi.bintang iklan.presenter.dosen.psikolog dan anggota dpr .. Idola 2000an @therealdisastr tdk jauh beda dari seniornya teh desy ratnasari,dian sastro juara gadis sampul 1996 ..model.aktris film.artis sinetron.bintang iklan.presenter.. Idola 2018 ada pemeran MILEA dari film @dilanthemovie.1990 ada @vaneshaass gak jauh beda dari dua seniornya yaitu desy ratnasari dan dian sastro jg berawal dari gadis sampul.. aktris ini lagi banyakk mencuri perhatian di film dilan yg lagi hits sekarang ini.. Jadi sesuatu yg membanggakan kalau 3 idola perfilman bisa disatukan dalam film yg keren… pasti luar biasa keren pokoknya #like4like #likeforlike #legend #idola90an #desyratnasari #idola2000 #diansastro #idolasekarang #vanessa #olgadansepaturoda #cintaaadc #mileadilan

A post shared by irvan shahrul (@irvan.ippang) on Feb 9, 2018 at 7:52pm PST

Desy, Dian Satro dan Vanesha tampak mengenakan seragam SMA pada masanya. Ternyata mereka merupakan jebolan jang pemilihan cover majalah remaja. Ketiganya tampil cantik dan mempesona


Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...