Loading...
Loading...

Seorang ibu yang sedang memasak di dapur pada awalnya baik-baik saja, dan tiba-terjadi ledakan, apa yang terjadi sebenarnya ?

Seorang ibu rumah tangga di Beijing sedang memasak dan tiba-tiba terjadi ledakan hebat, dan ibu itu mengalami luka bakar sekitar 85% di sekujur tubuhnya, dan akhirnya meninggal karena gagal jantung dan paru-paru. Mengapa terjadi tragedi seperti itu ?

Penyebabnya ternyata pembasmi serangga-insektisida, kok bisa ?

Saat itu, ibu rumah tangga tersebut sedang memasak di dapur, tiba-tiba dia melihat beberapa ekor kecoak merayap kesana kemari.

Karena jijik dengan binatang yang menjengkelkan itu, dia pun mengambil insektisida untuk membasminya.

Namun, kecoa itu menyusup ke bawah kompor, dan ibu yang kesal itu pun langsung menyemprotkan insektisida itu ke kompor gas yang masih menyala, sehingga sontak saja memicu ledakan yang keras.

Setelah itu, seisi dapur pun hancur terbakar, sementara ibu rumah tangga itu juga menderita luka bakar parah, dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena gagal jantung dan paru-paru.

Loading...

Para ahli mengingatkan, bahwa semua insektisida adalah pelarut yang mudah menguap dan mudah terbakar, dapat menyebabkan kebakaran dan ledakan saat bertemu dengan percikan api di udara.

Jadi dihimbau sebaiknya lebih berhati-hati saat menggunakan sesuatu yang mudah terbakar.

Sekali lagi diingatkan, agar lebih berhati-hati! Jangan sekali-kali menyemprot insektisida saat menggunakan kompor gas! (jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Ibu Rumah Tangga Ini Sedang Memasak di Dapur, Awalnya Semua Berjalan Normal, Tetapi “Tiba-tiba Terjadi Ledakan Keras”! Setelah Dia Menggunakan “ini”! appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...