BERBAGI

Adanya layanan aplikasi transportasi online membuat banyak kemudahan bagi pelanggan. Penumpang bisa melakukan order kapan saja dan dimana saja asal bisa dijangkau oleh driver. Adanya transportasi online ini juga mengisahkan banyak cerita baik suka, duka, lucu bahkan mengharukan. 

Seperti kisah wanita yang baru ini membagikan pengalamannya saat naik Okej Online saat bersama anaknya. Peristiwa ini berawal dari saat Sindy puulang dari rumah temannya di daerah Pondok Lele, Dawuan, Cikampek, Jawa Barta.
Saat itu, Sindy pulang pukul 9 malam dan hendak menuju Kosambi, Tangerang, Banten. Sepanjang perjalanan, Sindy mengobrol dengan sang driver Gojek.

Driver yang diketahu bernama Surnadi tersebut menanyakan kenapa Sindy dan anaknya masih di luar rumah padahal hari sudah malam. Sepanjang perjalanan Sindy menceritakan jika dirinya sedang ada masalah keluarga hingga menjadikan dirinya dan anaknya sampai malam masih ada diluar rumah. Dalam curhatannya Sindy mengaku bahwa sang driver mengantarnya berkeliling kemana saja. Pria tersebut berniat membantu Sindy menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi.

Ketika sampai di tujuan, Sindy memberikan uang sekalikus tip untuk sang driver. Sindy sengaja memberi tip lebih banyak karena sang driver sudah jauh-jauh mengantarnya. Tapi, hal tak terduga terjadi. Sopir ojek tersebut justru turun dan mengembalikan uang yang ia beri.

Pria tersebut menyelipkan uang ke tangan anak Sindy dan mengatakan uang tersebut untuk beli susu. Kejadian itu langsung membuat Sindy menangis. Sindy sempat menolak uangnya dikembalikan. Ia meminta sang driver menerimanya sebagai pengganti bensin dan uang lelah. Namun, driver tersebut tetap tak mau.

“Iya, teh, ini sudah saya terima uang dari teteh. Sekarang uang ini mau saya berikan untuk anak teteh,” ucap sang driver.

Tak hanya itu si Driver juga mendo’akan untuk keselamatan Sindy dan anak-anaknya. Sebelum berpisah, wanita ini mengaku mencium tangan sang Surnadi sambil menangis. Menurut cerita Sindy, sang driver bekerja sebagai guru SMK.
Sindy merasa kagum dengan aksi Sunardi yang mau berbagi dengan orang lain.

Unggahan inpun menuai banyak komentar dari netizen:

@ulidz: “Allah yang balikin ya pak.. rejekinya makin lancar.”

@lian_aaa1: “MasyaAllah, semoga rezekinya lancar pak, semoga mbanya cepet kelar masalahnya, aamiim.”

@rapid_rizqullah: “Semoga bapak ojol dilimpahkan rezekinya dan sehat slalu aminnnnn.”

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_GB/sdk.js#xfbml=1&version=v2.11’; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Saya tau allah selalu menitipkan&memberi cara u tuk kita bsa saling mwmbantu sesama makhluk(sesama manusia)tanpa…

Posted by Gha Bun Salsabila Zein on Tuesday, 16 January 2018


Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...