BERBAGI

Seragam sekolah itu adalah salah satu perlengkapan yang harus dimiliki oleh siswa yang akan bersekolah. Seragam seringkali digunakan sebagai identitas masing-masing sekolah. Tapi ada satu hal yang janggal terkait seragam sekolah negeri di daerah Tokyo, Jepang ini.

Sekolah tersebut mendapatkan kritik keras setelah mengumumkan akan mengganti seragam sekolah lama mereka dengan yang baru. Tak tanggung-tanggung mereka menggunakan seragam sekolah rancangan dari Giorgino Armani. Sontak saja jika semuanya mengajukan kritik dan keberatan dengan hal itu. Pasalnya merek tersebut sangat mahal harga jualnya. Dan semua orangtua dan wali murid tentu akan sangat berat jika seragam itu memang jadi digunakan untuk sekolahan tersebut.

Sekolah tersebut adalah sekolah dasar Tamei yang terletak di distrik Ginza, sebuah lingkungan modis di Jepang. Sontak saja para orangtua menolak hal itu karena harga seragamnya yang sangat fantastis. Dilansir dari Huffington Post Japan, seragam rancangan Giorgino Armani harganya sekitar 80 ribu Yen atau sekitar 10 juta rupiah.

Seragam rancangan Giorgino Armani sendiri akan dikenalkan dan dirilis pada April 2018 nanti. Namun karena harganya yang sangat tinggi, kemungkinan besar hal ini akan membuat para orangtua merasa gelisah.


Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...