BERBAGI

Pada selasa 23 Januari 2018 terjadi Gempa bumi di bagian barat Pulau Jawa. Bicara Gempa, beredar foto viral lelaki yang hanya memakai handuk mencari tempat teraman untuk menyelamatkan diri.
Foto pria diposting oleh akun media sosial yakni Facebook yang bernama Icha Annisa Suharto pada Selasa, 23 Januari 2018.

Dalam foto tersebut tampak seorang pria tanpa alas kaki yang memakai handuk warna kuning yang menutupi bagian tubuhnya. Pria ini tampak berjalan di antara orang-orang yang memandanginya.

Akun tersebut memberi kererangan postingannya sebagai berikut “Di mohon untuk kalian yang mau evakuasi, jangan lupa pake baju dulu ya walaupun panik. Krn kalo anduknya copot yang panik bukan cuma 1 orang doang, tapi ibu2 sekitar nanti makin histeris. Pesan moral = malu belakangan, selamat kemudian.” Tulis akun tersebut

Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 339 like dan 522 kali dibagikan.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_GB/sdk.js#xfbml=1&version=v2.11’; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Di mohon untuk kalian yang mau evakuasi, jangan lupa pake baju dulu ya walaupun panik. Krn kalo anduknya copot yang…

Posted by Icha Annisa Suharto on Tuesday, 23 January 2018

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...