BERBAGI

Sidang perdana perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan sejatinya digelar hari ini Rabu, 31 Januari 2018, namun sidang berikutnya ditunda pada 7 Februari 2018. Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok mengungkap permasalahan dalam rumah tangga kakaknya hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang istri.

Fifi tak menampik soal sosok ‘good friend’ Vero yang namanya tercantum dalam surat gugatan yang dilayangkan oleh Ahok. Menurut Fifi pria bernama Julianto Tio alias Ahwa tersebut terus menerus mengganggu kehidupan rumah tangga Ahok hingga akhirnya mantan gubernur Jakarta itu merelakannya.

Fifi sebenarnya menyadari betul bahwa memberberkan hal tersebut sama saja dengan membongkar air rumah tangga kakaknya. Namun, daripada timbul banyak fitnah yang tidak benar mengenai Ahok dan politik maka Fifi pun terpaksa mengatakan semuanya itu. Ia juga mengatakan bahwa hal itu sebenarnya tidak layak untuk disampaikan ke ranah publik karena itu masalah pribadi keluarga kakaknya.

“Namun, saya terpaksa menjelaskan, karena ada berita di luar yang contohnya dari pihak Ahwa Julianto beredar di medsos, bahwa dia memang ‘good friend’, tetapi ini adalah politik tingkat dewanya Ahok,” ujar Fifi.

Fifi merasa sangat tak habis pikir muncul dugaan dan fitnah dari pihak Julianto. Padahal saat ini, jelas-jelas Ahok sedang berada di dalam penjara, bukan hanya itu ia juga sedang diterpa beragam masalah.

“Malah ada fitnah kembali ke kita, padahal itu tak benar. Siapa yang tega mempolitisasi perceraian? Bahwa itu itu tidak benar. Bahwa dalam politik ini sudah lama dan lewat. Tuduhan seperti ini muncul, bahwa ada tuduhan soal harta dan segala macam,” papar Fifi.

Di situ, Fifi juga menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangga kakaknya itu sudah ada sejak sebelum Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Saya jelaskan bahwa ini kejadian sudah berlangsung selama tujuh tahun,” ucapnya.

Fifi juga mengaku jika Vero sebagai tergugat tidak mau hadir dalam sidang perceraiannya. Bahkan Vero juga tak mau menunjuk seorang pengacara untuk mewakilinya. Menurut Fifi, Vero hanya menitipkan sebuah surat padanya.

“Saya tanyakan apakah dia mau hadir dan menunjuk pengacara, tapi dia gak mau. Dia hanya menitipkan suratnya kepada kami. Biarlah masalah ini cepat selesai,” ujar Fifi.

 

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...