Loading...
Loading...

Musik dangdut kini semakin punya nama di tanah air. Hal tersebut membuat penyanyi dangdut tak lagi dipandang sebelah mata.

Selain ketenaran, sejumlah penyanyi dangdut papan atas Indonesia dikenal bergaya hidup glamour. Naik mobil mewah berharga miliaran rupiah, pakaian hingga aksesoris merek terkenal. Saat liburan keluar negeri, memilih kelas utama atau paling rendah kelas bisnis dalam penerbangan.

Glamournya kehidupan mereka tak lepas dari tarif manggungnya yang mahal. Pasti banyak yang penasaran dengan tarif manggung mereka hingga bisa hidup mewah?

1. Siti Badriah

Pelantun ‘Berondong Tua” ini memang memiliki paras ayu yang mirip dengan Zaskia Gotik. Beberapa kali membintangi sinetron, ternyata bayaran manggung perempuan 26 tahun ini cukup mahal lo. Ia mematok tarif sebesar Rp 60 juta untuk sekali manggung dalam sebuah acara.

2. Nella Kharisma

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu ‘Jaran Goyang’ ini memang sedang naik daun. Perempuan 23 tahun ini mematok harga sekitar 25-40 juta Rupiah untuk satu jam bernyanyi di atas panggung.

3. Cita Citata

Loading...

Penyanyi mungil yang terkenal dengan ‘Aku Mah Apa Atuh’ ini juga bukan penyanyi dangdut dengan bayaran sedikit. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut biasanya akan mengantongi Rp 70 juta untuk 7 buah lagu dalam sekali manggung.

4. Via Vallen

Setelah ‘Sayang’ menjadi lagu paling terkenal tahun lalu, penyanyi cantik Via Vallen jadi seringkali menghadiri banyak undangan manggung bahkan di stasiun televisi. Jika ingin mengundang penyanyi cantik ini dalam suatu acara, kalian perlu merogoh kantong minimal Rp 40 juta untuk 7 buah lagu.

5. Ayu Ting Ting

Pelantun Alamat Palsu ini memang sudah sangat sering masuk ke layar kaca. Kepiawaiannya membawa acara dan melawak tentu menjadi nilai plus untuk ibu satu orang anak tersebut. Ayu Ting Ting dalam sekali manggung bisa mengantongi Rp 300 juta untuk semalam saat mengisi acara tahun baru.

6. Inul Daratista

Penyanyi ini termasuk cukup senior dibanding beberapa penyanyi sebelumnya. Terkenal lewat goyangan ngebornya, Inul mematok tarif Rp 100-300 juta dalam 10 lagu sesuai dengan acara.

Bagaimana, ada yang berani mengundang mereka?

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...