BERBAGI

Seorang bocah SD kembali menyita perhatian netter di dunia maya. Kali ini terkait dengan video yang beredar di media sosial hingga menjadi viral. Bocah dalam video tersebut diketahui bernama Bagas.

Dilansir dari akun facebook Eris Riswandi, awalnya guru Bagas curiga dengan dirinya yang terdapat luka lebam di bagian mata bocah tersebut. Sang guru pun akhirnya mengamankan Bagas dan memeriksa keadaan bocah itu. Gurunya mencoba bertanya kenapa mata Bagas bisa lebam seperti itu. Gurunya memberikan pertanyaan apakah matanya lebam karena dipukul oleh ibunya? mendengar hal itu Bagas pun mengangukkan kepalanya.

Gurunya yang lain akhirnya mencoba membuka seragam Bagas, dan seketika mereka terkejut saat melihat tubuh bocah laki-laki itu. Sekujur tubuhnya dipenuhi dengan luka lebam dari leher hingga perut. Sang guru pun bertanya, luka lebam yang sudah menghitam itu akibat dipukul oleh siapa, dan Bagas menjawab bahwa itu semua karena dipukul oleh ibunya. Bagas mengaku, jika ibunya sering memukulinya tanpa alasan yang jelas. Begitu pula dengan lengan kiri bocah itu terdapat luka lecet seperti tersiram air panas. Dari keterangan yang diberikan oleh Bagas, selama dipukul oleh ibunya ia hanya bisa menangis.

Mas eris tolong viralkan, namanya Bagas dia di siksa oleh ibunya sendiri sampai memar memar, selain itu juga di siram…

Posted by Eris Riswandi on Sunday, 14 January 2018

Netizen yang melihat hal itu pun tak habis pikir dengan sikap ibu Bagas.

“Ibunya stress kali lakinya kawin lagi mana kagak ngasih duit. Makanya sasarannya anak. Makanya wahai kaum lelaki setialah sama isteri. Tu isteri sampai sakit jiwa… anak jd korban”

“Lngsung lapor polisi setempat aj unit perlindungan anak dan perempuan trus di lanjutkan ke KPAI. Kasihan anakny ya Allah…”

“Astafirullah ..kasih k saya aja anak ini klu ngak mau menjaga amanah Allah”

“Jangan boleh ketemu ibunya lagi, kasihan”

“Ibunya gila x msa ank sendri disiksa y allah dia adlah titipan pling berharga dikasih allah”

“Ya raab tega bgt…sini ikut aq aja nak”

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...