Loading...
Loading...

Erabaru.net. Tanyalah pada setiap ibu yang memiliki pengalaman melahirkan dan mereka pasti akan memberitahu Anda bahwa prosesnya sangat menyakitkan. Namun, ini tidak berlaku untuk wanita asal Tiongkok yang tidak sadar bahwa ia memiliki anak.

Baru-baru ini, menurut Daily Mail, seorang ibu berusia 20 tahun secara tidak sengaja melahirkan di toilet sebuah pompa bensin.

“Dia pikir dia sakit perut saat dia pergi ke toilet,” kata Tian petugas di SPBU tersebut.

Wanita yang tanpa sadar telah melahirkan itu kemudian melanjutkan perjalan bersama keluarganya untuk menjalani pemeriksaan kehamilannya. Dia baru menyadari bahwa dia telah melahirkan anaknya setelah dokter memberitahukan kepadanya bahwa pemindaian ultra-sound telah menunjukkan tanda-tanda kelahiran.

Untungnya, tangisan bayi dari arah septic tank tersebut terdengar oleh petugas SPBU. 14 petugas pemadam kebakaran dikirim untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Mereka harus memecahkan dinding luar dan penutup septic tank untuk menyelamatkan bayi. Sebelum itu, mereka harus memompa oksigen ke dalam septic tank sebelum petugas turun ke dalam.

Loading...

“Untungnya bayi mengambang di dalam lubang septic tank dan bayi itu selamat,” kata Tian.

Polisi berhasil melacak ibu si bayi melalui rekaman CCTV di SPBU dan mengembalikan bayinya kepada ibunya.

Tian mengatakan bahwa dia adalah seorang ibu muda dan tidak memiliki pengalaman melahirkan, jadi karena itulah dia tidak menyadari bahwa dia telah melahirkan bayinya di toilet.

Kini, bayinya dalam kondisi stabil dan berada di rumah sakit bersama ibunya. (yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

The post Bayi yang Baru Lahir Terjabak di Dalam ‘Septic Tank’ Setelah Ibunya Tanpa Sadar Telah Melahirkan di Toilet appeared first on Erabaru.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...