BERBAGI

Kabar bahagia baru saja datang dari Ovy Rif. Ovy baru saja menikahi seorang model cantik bernama Marissa. Diketahui Marissa telah berusia 34 tahun, sedangkan Ovy sendiri telah berusia 51 tahun. Jadi bisa disimpulkan jika pasangan ini memiliki jarak usia 17 tahun.

Meski punya jarak usia yang cukup jauh, Marissa nampaknya tak keberatan dinikahi oleh Ovy. Namun baru tiga hari menikah, kabar duka justru datang dari pasangan ini.

Pernikahan mereka yang terkesan buru-buru, ternyata memiliki alasan yang menyedihkan. Ayah dari Marissa ternyata sedang sakit. Sang ayah ingin melihat putrinya menikah, sehingga pernikahan Ovy dan Marissa dipercepat.

Rupanya firasat untuk segera menggelar pernikahan itu benar adanya. Pasalnya, satu hari pasca menikah, ayah Marissa meninggal dunia. Hal ini diketahui dari keterangan yang diberikan oleh manajer Ovy, Harry, kepada media. Harry mengatakan ayah Marissa meninggal pada hari ini, Selasa (23/1/2018) pukul 09.30.

“Kondisi sekarang ini, tadi jam 9.30 WIB, bapak dari Marissa Azis, yaitu Munief Azies, meninggal dunia, karena sudah lama sakit,” kata Harry.

Rencananya, mendiang ayahanda Marissa akan segera dikebumikan Selasa (23/1/2018) siang di Surabaya. Ovy yang juga berada disana, juga ikut mengurus segala keperluan pemakaman.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...