Loading...
Loading...

Pantai merupakan salah satu tempat favorit orang untuk berlibur, atau melepas penat, namun faktanya tak semua pantai itu aman dan menyenangkan loh. Ada beberapa pantai yang justru berbahaya untuk di kunjungi dan sering sekali memakan korban.
Mau tahu pantai apa saja itu? Yuk simak:

1. Cape Tribulation, Australia

Pantai ini terletak di negara bagian Queensland, Australia. Cape Tribulation berbahaya karena menjadi rumah banyak hewan berbahaya. Misalnya ular berbisa, ubur-ubur, buaya dan burung kasuari.

2. Hanakapiai Beach, Hawaii

Hawaii terkenal dengan keindahan pantainya yang luar biasa. Namun di pantai ini, ada bahaya yang tersembunyi yakni arus pecah atau rip currents. Pantai ini sangat berbahaya untuk peselancar, perenang dan penyelam karena arusnya yang sangat kuat.

3. Gansbaai, Afrika Selatan

Gansbaai bisa dibilang sebagai ibu kota untuk para hiu putih ganas. Di pantai ini, hiu putih sering mencari mangsa favoritnya yakni anjing laut. Terdapat sekitar 60.000 anjing laut yang menarik perhatian hiu putih setiap saat.

4. Pantai Chowpatty, Mumbai, India

Loading...

Bukan hewan atau arus laut yang berbahaya di pantai ini, melainkan polusi. Ya, pantai ini merupakan pantai dengan polusi paling tinggi di dunia. Pasir pantainya dipenuhi sampah dari Mumbai. Berenang di pantai ini bisa menyebabkan manusia terkena diare dan penyakit serius lainnya.

5. Black Sand Beaches of Kilauea, Hawaii

Satu lagi pantai paling ngeri di Hawaii. Pantai ini terletak di Taman Nasional Gunung Berapi. Dengan pasir hitam yang memikat, wisatawan harus berhati-hati dengan gunung berapi paling aktif di dunia. Gunung Kilauea terletak tepat di sebelah pantai ini sehingga suhu air di area ini mencapai 110 derajat Celcius atau lebih panas dari suhu air mendidih.

6. New Smyrna Beach, Florida, Amerika Serikat

Satu pantai berbahaya di Amerika Serikat, New Smyrna berhasil membuat para wisatawan waspada. Di area pantai ini pernah terdapat 238 serangan hiu yang sering mengincar para peselancar.

7. Beaches of the Northern Territory, Australia

Satu daya pikat dan bahaya yang menghantui pantai ini adalah ubur-ubur beracun. Ya, di pantai ini hidup ribuan ubur-ubur yang memiliki sengat mematikan. Ubur-ubur di pantai ini menyebabkan 70 kematian sejak tahun 1883.

Klik Jempol Di atas yaa… Otomatis Berteman dgn Saya….
dan TOLONG Bantu Bagikan ke Facebook ……

Loading...